10 Cara Mendapat Uang Dari Internet Menurut Pengalaman Pribadi

Sebelum saya mulai tips atau cara mendapat uang dari internet ini, terlebih dahulu saya ingatkan kepada Anda semua, bahwa setiap pekerjaan butuh kerja keras, ketekunan, konsistensi, pantang mengalah dan tak lupa berdoa. Cari uang di internet tak berbeda jauh dengan cari uang dengan bekerja jadi karyawan atau kantor, jikalau anda mengira cari uang di internet sangat mudah maka Anda salah besar.

Terkadang Anda harus menghabiskan banyak sekali waktu hanya untuk mencari uang di internet, dan terkadang Anda hingga geleng-geleng kepala melihat hasil kerja keras anda yang dibayar sangat rendah di internet. Bahkan saking mirisnya pendapatan dari mengemis lebih besar dari cari uang di internet.

Namun tak sedikit yang sukses hingga bisa beli kendaraan beroda empat dari hasil cari uang di internet. Mereka yang berhasil terkadang memberitahu kita triknya, akan tetapi trik itu merupakan trik umum yang biasa dialami banyak orang, bukan menurut hasil pengalamannya sendiri.

Lalu ibarat apakah pengalaman khusus mereka semoga bisa sanggup banyak uang di internet? Tentu saja itu jadi diam-diam mereka masing-masing, mereka tidak akan menceritahkan rahasianya semudah itu.

Ada pepatah bilang practice makes perfect, praktek menciptakan pekerjaan menjadi sempurna, tanpa praktek maka semua pelajaran yang Anda terima tidak ada gunanya. Begitu juga dengan yang saya alami, saya telah berguru mencari uang dari internet, kemudian mempraktekkannya.

Namun sayang, apa yang saya alami berbeda 180 derajat dengan yang telah saya pelajari. Ini menciptakan saya sadar bahwa terkadang teori tidak seusai dengan parkter dan praktek jauh lebih penting dari teori. Bahkan akan lebih baik jikalau kita menemukan teori sesuai pengalaman kita sendiri sesudah melaksanakan praktek.

Oke, sudah cukup basa-basinya pribadi saja kita mulai beberapa cara mendapat uang dari internet menurut pengalaman pribadi saya, berikut ini :

1. Dengan Ngeblog
Pasti kalian sudah mendengar apa itu blog? Ngebolg? Atau menjadi penulis blog? Jika belum saya akan ulas secara singkat apa itu blog. Blog yakni aplikasi web yang berisi gambar dan tulisan. Apa yang ditulis? Yang ditulis adalh informasi, banyak sekali jenis informasi di blog, ada informasi teknologi, gadget, traveling, resep masakan, cara mendirikan usaha, cara mengobati penyakit, dll.

Wah kalau begitu niscaya mengasyikkan ya menjadi blogger? tentu tidak. Menjadi blogger tidaklah semudah dan semenyenangkan yang Anda kira.

Banyak sekali blogger menyarankan untuk menciptakan blog sesuai dengan hobi, itu salah besar. Saya mencicipi sendiri hasilnya, saya menciptakan blog niche gaming, dan blog saya rata-rata klik iklannya hanya dibayar sekecil Rp 150, paling sedikit Rp 30 dan paling besar hanya Rp 1.500. Dan setiap hari saya hanya mendapat 1-2 klik.

Per hari rata-rata hanya mendapat Rp 500 dengan penayangan adsense 600 dan penayangan blog 1400, padahal saya sudah mengelola blog ini selama 4 bulan. Saya menghabiskan banyak sekali waktu untuk ngeblog, hingga mata sakit, namun kerja keras saya tidak sepadan dengan hasil yang saya dapatkan.

Lalu apa yang salah dengan blog saya, apakah lantaran kurang beruntung? atau lantaran niche? Ataukah lantaran kurang SEO? Atau lantaran kurang pemasaran? Atau lantaran banyak saingannya?. Jawabannya yakni niche yang salah, Anda jangan pribadi percaya ketika para blogger bilang blog niche apapun boleh asalkan ditekuni.

Namun kenyataannya niche gaming, traveling, entertaiment, fashion, musik, dan olahraga mempunyai BPK (biaya per klik) sangat rendah. Sedangkan blog yang nichenya mempunyai BPK tinggi yaitu blog webmaster & webhosting, perbankan dan keuangan, asuransi, internet marketing, edukasi, teknologi, dan IT.

Sebelum Anda memulai ngeblog, Anda harus putuskan terlebih dahulu apa tujuan Anda ngebolg? Apakah untuk sekedar besenang-senang menceritakan pengalaman pribadi Anda, ataukah untuk mencari uang dan sanggup honor jutaan rupiah dari blog?

Jika tujuan Anda bersenang-senang maka buatlah blog sesuai hobi Anda, dan Anda bisa menuliskan pengalaman pribadi, curhat, atau sebagai pengganti buku harian di blog akan tetapi jangan harap bisa mendapat uang.

Namun jikalau tujuannya cari uang, maka bersiaplah untuk sengasara lantaran Anda harus menulis sesuatu yang tidak Anda sukai dan terus melakukannya sepanjang waktu hingga mendapat banyak pengunjung, bisa dipasang iklan, dan pada alhasil mendapat honor dari adsense.

Menjadi blogger yang sukses mustahil bisa dilakukan dalam satu bulan, minimal butuh waktu bertahun-tahun jikalau Anda masih gres dalam ngeblog.

Saat ini ketentuan iklan adsense semakin ketat, umur blog harus 4 bulan semoga bisa mengajukan iklan adsense. Belum lagi mencari pengunjung blog, amatlah susah sekali, rasanya ibarat memancing memancing di bak kecil dengan ikan yang sedikit akan tetapi yang mancing banyak, kita akan susah mendapat ikan jikalau tidak beruntung atau masih belum mengerti trik memancing.

Membuat blog semoga bisa diterima adsense lebih mudah dibandingkan mencari pengunjung. Blog. Saya diterima adsense dalm kurun waktu sekitar 3 bulan, itupun pengunjung masih 80 per hari. Namun untuk mencari pengunjung, sudah 4 bulan pengunjung masih 1300 per hari dengan bayaran Rp500 per hari. Berbeda jauh dengan yang dikatakan banyak blogger, yang mana bisa mendapat jutaan per bulan dari blog.

Mungkin itu benar dan memang ada buktinya, namun itu berlaku untuk blog yang membahas blog (webmaster & webhosting) yang mereka bahas. Ini bagaikan guru yang membahas cara menjadi guru namun cara ini terbukti sukses.

Berbeda halnya jikalau niche yang dibahas ihwal hobi maka jangan harap sanggup penghasilan besar. Selain itu riset keyword sangatlah penting, Anda niscaya tidak akan mau bila ada yang mengklik iklan hanya dibayar Rp 150, itu lantaran iklan yang muncul ihwal hiburan sesuai artikel blog Anda.

Jika artikel tersebut membahas game atau entertaiment, maka biasanya yang muncul yakni iklan game yang BPK nya rendah ibarat pada website hiburan terkenal (dafunda community) yang sudah mendapat view 10.000 per hari namun penghasilannya masih Rp 10.000 per hari.

Sangat disayangkan jikalau kita sudah capek-capek ngeblog tapi hasilnya mengecewakan. Namun jikalau artikel Anda membahas asuransi maka biasanya yang muncul yakni iklan asuransi yang BPK nya tinggi.

Selain itu jikalau Anda mendapat penayangan di blog 1.000 per hari maka penayangan di adsense hanya 500-600 per hari, ini disebabkan lantaran tiga kemungkinan yaitu: kebanyakan pengunjung blog memasang adblock yang menciptakan iklan tidak muncul, adsense tidak mau menayangkan iklan lantaran artikel Anda kurang diminati, dan template yang terlalu berat sehingga menciptakan iklan tidak mau muncul.

Nah kini Anda sudah lebih paham betapa susahnya ngeblog, jikalau Anda ingin mendapat uang dari blog, berikut beberapa saran dari saya sebelum mulai ngeblog :
1. Pilih niche (tema) webmaster & webhosting, perbankan dan keuangan, asuransi, internet marketing, edukasi, teknologi, tips internet, dan IT. Jangan buat blog niche gaming, traveling, entertaiment, fashion, musik, dan olahraga.

2. Jangan berharap bisa mendapat banyak pengunjung dalam hitungan bulan, butuh banyak waktu semoga Anda bisa sanggup ribuan pengunjung per hari. Oleh lantaran itu jadilah part-time blogger atau bloger paruh waktu yang menghabiskan waktu ngeblog hanya 1-3 jam perhari, jangan jadi blogger full-time yang menghabiskan seluruh waktunya untuk ngeblog, kecuali jikalau Anda sudah mendapat 3 juta rupiah per bulan dari blog.

3. Sebelum menciptakan artikel bukalah google adword kemudian buka keyword planner kemudian masukkan judul yang akan Anda buat artikel tentangnya, nanti akan muncul pencarian perhari dan yang penting suggested bid (BPK) nya.

Cari yang suggested bid nya tinggi, Rp 5.000 keatas, jikalau judul Anda tidak ada suggested bid atau pencarian perhari maka jangan buat artikel ihwal judul tersebut. Carilah judul lain yang suggested bid nya tinggi.

4. Buat artikel original setiap hari jikalau mampu, kalau tidak bisa buat beberapa hari sekali. Artikel yang original tidak harus menciptakan kata sendiri, Anda bisa pribadi menerjemahkan dari artikel gila ke Indonesia jikalau Anda mengerti bahasa inggris, atau jikalau tidak bisa, cukup baca tiga halaman urutan teratas di google kemudian gabungkan dan racik mengunakan kata-kata Anda sendiri.

Lebih lengkap artikel yang anda tulis maka lebih banyak pula yang membacanya. Lalu bagaimana dengan artikel copas (copy-paste)? Saya sudah mencoba sendiri copas artikel orang lain kemudian mengganti judulnya lebih menarik dan memang muncul di pencarian google, namun untuk urutan ke sekian, artikel copas memang mudah, mudah dan cepat namun tidak akan pernah berada di pencarian teratas google.

5. Promosi artikel wajib atau tidak? Ini merupakan pertanyaan yang cukup sulit dijawab, lantaran saya pernah menciptakan artikel namun hanya saya promosikan satu kali, itupun yang membuka sangat sedikit namun muncul di pencarian atas sesudah beberapa bulan untuk long tail keyword.

Hal inibisa terjadi lantaran artikel tersebut saya tujukan untuk tahun mendatang dan jadi ketika itu belum ada saingan, sehingga saya menjadi yang pertama kali menyajikan informasi dalam artikel tersebut.

Contohnya ibarat ketika ini anda menciptakan artikel 10 Youtuber dengan Penghasilan Terbesar Terbaru di Tahun 2019. Mungkin artikel ini tidak pribadi populer, namun seiring berjalannya waktu artikel ini akan mendapat banyak penayangan pada selesai bulan 2018.

Dan untuk artikel yang Anda promosikan harus merupakan artikel yang terbaik, ditulis dengan sepenuh hati, dan hasil karya sendiri. Jangan menciptakan artikel asal-asalan lantaran hanya akan membuang waktu dan menciptakan orang malas membaca.

Jadi, apakah promosi itu wajib? Itu tergantung dari pengalaman masing-masing jikalau sesudah dipromosikan ada banyak peningkatan, maka lakukan promosi sebanyak mungkin.

Jika promosi tidak berdampak banyak, maka sebaiknya buatlah in-link di tengah artikel yang sudah terkenal semoga mendapat penayangan. In-link contohnya ibarat :
Baca juga : (tulis judul artikel yang gres Anda buat disertai link).
Terbaru : (tulis judul artikel yang gres Anda buat disertai link).

2. Dengan Membuat Channel dan Video Youtube
Youtube sudah sangat terkenal dikalangan netizen, banyak orang membuka akomodasi menyebarkan video ini untuk mencari informasi maupun hiburan. Menurut penelitian, ketika ini pengguna internet lebih banyak melihat video dibandingkan membaca website atau blog.

Kalian tahu apa alasannya? yups, itu lantaran melihat video lebih menarik, menyenangkan, dan menghibur, sama halnya ketika kita diberi pilihan antara menonton TV atau membaca koran? Pasti banyak dari kita yang menentukan menonton TV. Karena itu banyak sekali jumlah pengguna youtube ketika ini, totalnya mencapai 1,3 miliar orang.

Jumlah yang fantastis bukan? Ini memberi kesempatan besar bagi pembuat video youtube dalam mencari pundi-pundi rupiah. Tak heran banyak channel dari luar maupun dalam nengeri yang bisa meraup laba hingga jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta per bulannya. Namun menciptakan channel youtube semoga terkenal tidak semudah yang kita bayangkan.

Amat sulit, butuh ketekunan, kerja keras, dan konsisten. Namun bila dibandingkan dengan ngeblog youtube lebih mudah mendapat penayangan. Hal ini sudah saya rasakan sendiri, saya telah berhasil mendapat 60 subscriber, meskipun video saya tdk ada yang orisinil alias copas semua dan sekali upload bisa mendapat 100 penayangan, dan dengan 80 video sudah bisa sanggup 300 tayangan per hari.

Namun youtube jauh lebih ketat dibandingkan blog, di youtube jikalau video anda reupload/copas punya orang lain yang channelnya sudah besar maka akan terkena peringatan klaim hak cipta. Jika terkena klaim 3 kali, channel Anda akan secara otomatis dihapus oleh Youtube. Jika Anda tidak bisa menciptakan video orisinil hasil sendiri, maka jangan heran bila suatu ketika channel anda akan terkena klaim hak cipta.

Memang ada video yang bisa direupload tanpa terkena klaim yaitu creative common, namun video tersebut tidaklah menarik dan jikalau upload lagi dan yang menonton mungkin hanya sedikit. Untuk menciptakan semoga video reupload Anda tidak terkena klam, saya masih belum menemukan cara yang pasti. Belum lagi persyaratan untuk monetesasi (daftar iklan adsense) youtube semakin sulit.

Dahulu, sekali menciptakan channel, kita bisa pribadi daftar iklan adsense dan jikalau diterima iklannya akan pribadi tayang. Kemudian syaratnya dipersulit dengan mengharuskan mendapat tayangan 10.000 kali, dan kini malah sangat sulit, kita harus mendapat 40.000 jam penayangan dan 1000 subscriber semoga bisa mendaftar adsense.

Untuk 40.000 jam tayang akan diharapkan paling tidak 50.000 view dan semoga mendapat subscriber 1000 butuh waktu yang lama.

Kecuali Anda saling melaksanakan subscribe dengan channel lain. Oleh lantaran itu, mendapat uang dari youtube bukanlah hal mudah, apalagi kalau videonya tidak orisinil alias reupload. Kita mau sebarkan ke orang lain malah kena bully dan caci maki jikalau tertangkap berair video kita milik orang lain. Dan parahnya lagi jikalau youtube mengetahui video kita hasil orang lain, maka besar kemungkinan channel kita terkena suspend 1 bulan.

Namun ada trik semoga video Anda banyak yang menonton dan mengurangi kemungkinan terkena klaim hak cipta. Berikut tipsnya:
1. Sebaiknya buatlah video dengan judul bahasa inggris, semoga penontonnya bukan hanya orang Indonesia. Jika Anda hanya mau menarget orang Indonesia saja maka boleh memakai judul bahasa Indonesia. Namun jangan heran jikalau pendapatannya lebih kecil lantaran BPK Indo memang kecil.

2. Buatlah video list/daftar seperti: Top 10 Fastest Car In The World, Top 5 Smartest Person, Top 15 Most Beautiful Place. Judul yang ibarat ini biasanya akan banyak yang ingin tau ingin melihat, informasinya lengkap, dan menarik. Namun untuk membuatnya butuh waktu usang dan butuh banyak referensi.

3. Berbeda dengan blog, niche youtube lebih diutamakan niche hiburan, ibarat nyanyi, cover lagu, game, travel, unboxing, dll. Karena youtube isinya kebanyakan hiburan, jadi akan sulit mendapat view jikalau video anda ihwal tips internet atau asuransi.

4.Berilah watermark (tulisan nama channel) di video Anda. Jika video tersebut milik orang lain dan sudah ada watermarknya, maka tindas watermark tersebut dengan watermark Anda sendiri semoga tidak ketahuan.

5. Untuk software editing video gunakan Videopad Project. Software ini fiturnya memang tidak lengkap namun enteng untuk laptop RAM rendah, dan renderingnya cepat. Jika komputer anda mempunyai spesifikasi tinggi, Anda bisa gunakan Adobe Premiere yang fiturnya lebih lengkap.

3. Mengikuti Program Afiliasi
Afiliasi yakni suatu bentuk kerjasama antara penjual dengan pengiklan, dimana pengiklan memasarkan produk/jasa dengan meletakkan di website/blognya. Pemasar akan mendapat imbalan berupa komisi jikalau berhasil menjual produk.

Ingat hanya mendapat komisi jikalau berhasil menjual, jadi meskipun contohnya Anda mempunyai blog dengan iklan afiliasi kemudian pengunjung mengklik iklan namun tidak membeli maka Anda tetap tidak akan mendapat imbalan.

Berbeda dengan Adsense Anda masih tetap mendapat imbalan meskipun pengunjung tidak membeli produk yang disediakan di iklan. Namun imbalan afiliasi tidak ibarat adsense yang sedikit. Biasanya aktivitas afiliasi memperlihatkan imbalan 5%.

Itu berarti jikalau Anda berhubungan dengan jasa pembuat website seharga Rp 2.000.000, kemudian ada yang membeli jasa tersebut dari website/blog Anda satu kali, maka Anda akan medapatkan Rp 100.000. Dan jikalau produk yang terjual banyak contohnya ada belasan atau puluhan, Anda bisa bayangkan sendiri betapa besar keuntungannya.

Ada banyak perusahaan penyedia aktivitas afiliasi di Indonesia contohnya ibarat Amazon, Clickbank, Ebay, Lazada, Ratakan(Affiliate network indonesia), kiosonlineshop.com, dan lain-lain.

Sebelum berhubungan dengan perusahaan afiliasi sebaiknya Anda sesuaiakan dulu produk yang akan dipilih dengan tema blog, jikalau blog Anda membahas ihwal otomotif, maka pilihlah afiliasi dengan produk sepeda motor, mobil, suku cadang, oli, dll.

4. Menjual Produk atau Jasa Sendiri
Berbicara ihwal produk, duduk kasus pertama yang terlintas dipikiran banyak orang adalah, saya tidak bisa menciptakan produk, menciptakan produk itu susah, butuh modal, belum lagi kalau gagal, tidal laku, rugi, dan alasan lain yang selalu kita jauhi.

Sekarang kita lihat di sekeliling kita, apakah ada orang yang ketika menciptakan produk, produk tersebut pribadi laris keras di pasar, untung besar, pribadi kaya mendadak, adakah yang ibarat itu?

Saya yakin meskipun penjual ulung niscaya tidak ada. Membuat produk semoga bisa memuaskan konsumen dan mendapat kepercayaannya sangatlah sulit, butuh waktu lama, dan kerja yang sedikit demi sedikit dibangun dengan kerja keras dan pengorbanan.

Contohnya yakni perusahaan Apple, banyak yang bilang membeli Iphone sama saja dengan membuang-buang uang, HP nya mempunyai spesifikasi rendah tidak sepadan dengan harganya, hanya cocok dipakai untuk kalangan atas, namun mengapa banyak sekali orang yang rela mengantri berhari-hari demi membeli smartphone. Itu lantaran smartphone ini mempunyai keistimewaan dibanding HP lain, apa keistimewaannya?

Tidak ada yang lebih istimewa dari Apple selain perjuangan yang dilakukan Steve Jobs selama puluhan tahun untuk mendapat kepercayaan konsumen. Usaha apakah yang dilakukan Steve Jobs? Usahanya tidak lain yakni menciptakan produk terbaik, sangat berkualitas, dilengkapi teknologi terkini, yakin dengan produknya sendiri, sehingga konsumen merasa puas.

Kepercayaan konsumen kepada Apple sudah menempel sangat kuat, mereka enggan untuk beralih ke smartphone lain, bahkan isu-isu lingkungan yang melanda perusahaan smartphone di Cina tidak mengurungkan niat para pelangan setia untuk berpaling dari Apple.

Sama halnya jikalau Anda ingin menciptakan produk, buatlah produk sebaik mungkin, bangkit kepercayaan pembeli, jangan kecewakan mereka, dan kembangkan terus produk Anda. Lalu produk apa dulu yang kita buat? Memang tidak semua produk banyak diminati, ada produk yang hanya diminati orang tertentu, ada juga produk yang diminati banyak orang.

Produk ibarat masakan mudah dibentuk dan akan banyak yang membeli namun tidak tahan lama, poduk ibarat baju, atas atau sepatu kita tidak mempu membuatnya dan mungkin hanya bisa menjadi reseller, produk ibarat kerajinan tangan mungkin akan banyak pembeli namun pembelinya hanya orang tertentu.

Lalu produk manakan yang cocok untuk Anda? Itu semua tergantung pada kepercayaan Anda masing-masing. Selama anda menciptakan produk dan percaya produk tersebut akan berhasil maka Anda niscaya akan bersungguh-sungguh dan bekerja keras untuk membuatnya, kerja keras inilah yang paling penting dalam pembuatan produk.

Apapun produk Anda jikalau Anda bersungguh-sungguh dan punya keinginan berpengaruh untuk membuatnya niscaya produk tersebut akan banyak diminati konsumen.

Selain produk, jikalau Anda mempunyai keahlian ibarat menciptakan website, mengajar, berilmu bernyanyi, dan berilmu memasak misalnya. Anda bisa menjualnya dalam bentuk jasa, ibarat jasa pembuatan website, e-book, video cara memasak, video cover lagu, dan masih banyak lagi.

Anda bisa menjual e-book atau pasang iklan di blog sendiri, atau menciptakan video cover lagu atau cara memasak kemudian menguploadnya di Youtube. Kelebihan dari menjual produk sendiri yakni manfaatnya akan kita ambil sendiri, tanpa ada pembagian penghasilan ibarat Adsense atau Youtube.

Anda niscaya tahu publik figur/artis ibarat Syahrini, Pevita Pearce, Raffi Ahmad, Raisha, dll. Mereka sanggup meraup ratusah juta dari endorse produk, mengapa perusahaan hingga membayar sebegitu banyaknya hanya semoga produknya diperkenalkan oleh artis tersebut. Jawabannya yakni lantaran para artis yakni orang yang sangat terkenal di Indonesia, siapa yang tidak tahu Syahrini? Siapa yang tidak tahu Rafii?

Hampir semua orang niscaya tahu. Karena mereka terkenal maka follower di instagram jumlahnya akan fantastis, hal ini menciptakan setiap gerak-geriknya di media umum dilihat oleh jutaan orang. Menjadi terkenal ibarat itu tidaklah mudah, dan ini merupakan kesempatan yang cantik bagi perusahaan untuk mengendorse.

Bagi perusahaan, endorse yakni cara yang sangat efektif untuk memperkenalkan produk kepada masyarakat, melaui Artis yang sudah terkenal produk juga akan bisa ikut terkenal, ini lebih baik daripada mengiklankan di pamflet atau spanduk yang belum tentu dilihat orang.

Sama ibarat blog atau website, jikalau suatu blog atau webstite sudah mempunyai pengunjung harian 10.000 maka sudah cukup terkenal, jikalau Anda memasang berjualan disana kemaungkinan besar banyak orang yang melihat produk yang anda jual dan tertarik untuk membelinya.

5. Mendesain Template
Mendesain template membutuhkan keahlian khusus ibarat mengetahui bahasa pemrograman, berilmu mendesain dan tau script web. Ini bukanlah hal mudah untuk orang awam yang gres berguru mencari uang dari iternet.

Namun untuk kalian yang merupakan lulusan IT atau teknik komputer niscaya sudah tahu cara mendesain tampilan web atau blog yang baik dan SEO. Keahlian ibarat ini sanggup kalian manfaatkan dengan menciptakan template (tampilan wabsite) sendiri, kemudian template tersebut kalian jual dengan harga yang bermacam-macam mulai dari Rp50.000 hingga Rp500.000.

Sudah banyak pembuat template yang menjual produknya di internet, ibarat Arlina, Mas Sugeng, Sora template, Kompi Ajaib, dll.

6. Mengikuti Survei Online
Survei online yakni kiprah yang diberikan kepada seseorang berupa menjawab pertanyaan atau mengisis data diri. Dalam survei kita akan mendapat imbalan untuk setiap survei yang kita isi. Biasanya terdiri dari pertanyaan, mengisi data diri yang berhunbungan dengan produk suatu perusahaan.

Ada banyak website yang menyediakan survei online, diantaranya: ipanelonline, panel station, ViewFruit, Toluna, dll. Dari semua wabsite survei tersebut yang paling cantik dan memberi imbalan paling besar yakni ipanelonline. Ipanelonline sudah berdiri semenjak 2005 dan mempunyai banyak member serta terbukti membayar.

Imbalan yang diberikan berupa poin dimana setiap satu poin bernilai Rp10, artinya jikalau Anda mendapat 5000 poin maka akan sanggup ditukarkan menjadi Rp 50.000. untuk pencairannya sanggup melalui paypal, Anda harus punya akun paypal terlebih dahulu yang bisa didapatkan dengan mendaftar di internet.

Kemudian uang tersebut diredeem (ditebus) ke rekening bank yang Anda miliki. Dalam beberapa hari uang akan hingga ke rekening Anda.

7. Dari Aplikasi Android
Banyak aplikasi android yang memperlihatkan pulsa atau uang gratis dengan mengklik iklan, contohnya speerti: Cash Tree, Whaff, Lucky Cash, Pirate Cash, dll. Namun semua itu bekerjsama hanya PHP alias omong kosong. Saya telah mengambarkan sendiri, banyak blog yang menyampaikan whaff yakni aplikasi android terbaik untuk mendapat uang, aplikasi buatan Korea ini akan memperlihatkan imblaan untuk setiap aplikasi yang diinstall.

Kebanyakan dari kita mungkin akan berpikir “Wah niscaya mudah dan bisa sanggup banyak duit dari palikasi Whaff” itu hanya angan-angan belaka. Saya telah mencoba aplikasi Whaff, hampir setiap iklan yang mucul saya install, namun miris, sudah 6 bulan masih sanggup $9,5. Jumlah yang tidak sepadan dengan perjuangan saya yang lakukan.

Mungkin di hari pertama menginstall whaff kita akan bisa mendapat $1, namun hari berikutnya iklan yang muncul semakin sedikit jadi kita mungkin akan sanggup $0,3.

Semakin usang semakin sedikit iklan yang muncul, sampai-sampai per harinya kita hanya akan mendapat $0,001 atau Rp13 per hari. Itu lantaran tidak ada sama sekali usulan iklan yang muncul, jadi kita hanya mendapat imbalan dari whaff locker yang jumlahnya sangat-sangat sedikit.

Makara jangan hingga kita tertipu dari kebanyakan infomasi di internet yang menyampaikan bisa mendapat jutaan rupiah dari aplikasi android, itu semua hanya omong kosong. Memang terbukti membayar namun imbalannya semakin usang semakin kecil, sampai-sampai tidak pantas disebut sebagai imbalan.

8. Dari Admob
Admob yakni iklan yang dipasang di aplikasi android. Admob ibarat sekali dengan adsense yang sama-sama menayangkan iklan dari google, namun Admob dikhususkan untuk apikasi android, bukan untuk blog ibarat adsense.

Jika kita sering menemui aplikasi gratis di android namun sesudah kita pakai banyak iklan yang muncul, iklan itulah yang didapatkan dari Admob. Sama ibarat Adsense Anda akan mendapat penghasilan jikalau ada orang yang mengklik iklan di software.

Untuk bisa mendapat akun admob kita harus mempunyai terlebih dahulu akun google play (butuh uang sekitar Rp500.000) untuk kemudian mengupload software ciptaan kita sendiri ke google play. Berarti harus bisa buat software ya? Tentu saja kita harus bisa menciptakan software untuk dijual. Makara langkahnya yaitu:
1. Buat software
2. Daftar google play (butuh biaya Rp 500.000)
3. Daftar admob kemudian dapatkan script iklan
4. Pasang iklan script iklan di software
5. Pasarkan aplikasi semoga banyak yang mendownload
6. Tunggu hingga aplikasi mendapat klik

Cara diatas terlihat mudah, namun tahukah anda ternyata semoga mendapat banyak download dan klik tidak mudah, sama ibarat ketika kita ngeblog. Butuh pemasaran yang luas dan sofware yang cantik semoga bisa mendapat banyak download, dan kita tahu sendiri bahwa untuk menciptakan software yang cantik kita harus bisa pemrograman (IT).

Untuk orang yang biasa ibarat kita maka tidak ada keinginan untuk memakai cara jujur ibarat diatas. Akhirnya teknik blackhat (teknik curang) yang digunakan. Banyak orang yang mencari uang melalui admob mendapat laba rata-rata puluhan bahkan ratusan ribu per hari. Mereka memakai cara blackhat dengan mengklik iklan sendiri.

Apakah tidak terkena banned jikalau ibarat itu? Tentu saja akan kena banned jikalau ketahuan. Akan tetapi mereka sudah tahu cara untuk meminimalisir benned, dan jikalau kena banned mereka bisa menciptakan akun lagi, lantaran menciptakan akunnya tidak sesulit daftar adsnse.

Ada yang sudah gajian beberapa kali melalui cara ini. jikalau 1 hari mendapat Rp 50.000 maka satu bulan bisa mendapat Rp 1.500.000 cukup besar untuk pekerjaan yang tidak terlalu sulit.

Untuk lebih jelasnya Anda bisa bergabung di grup Facebook Adsense Secret, disana akan  ada banyak orang yang mengais uang dari Admob.

9. Dari Bitcoin
Bitcoin yakni uang digital yang bisa ditukarkan dengan uang sungguhan. Harga bitcoin yang meningkat drastis baru-baru ini menciptakan banyak orang tergiur menginvestasikan uangnya ke dalam bentuk Bitcoin. Namun berhati-hatilah, dibalik naiknya harga bitcoin bisa jadi nantinya harga Bitcoin akan turun drastis.

Bitcoin ibarat mirip saham, harganya sering berubah-ubah dan penuh ketidakpastian. Selain itu dalam dunia Bitcoin ada istilah menambang Bitcoin. Ini yakni salah satu cara yang cepat untuk memperoleh Bitcoin, dengan memakai software khusus yang dilengkapi dengan VGA semoga software sanggup berjalan dengan baik dan mengurangi panas mesin.

Menambang Bitcoin ibarat mirip menambang logam mulia ibarat emas, mesin penambang berupa komputer yang dilengkapi dengan beberapa VGA akan berjalan teru-menerus 24 jam nonstop untuk mencari Bitcoin di internet, jumlah yang ditambang biasanya sangat kecil biasanya satuannya desimal namun terus menerus dilakukan.

Sehingga usang kelamaan akan menjadi besar. Untuk para penambang bitcoin, pekerjaan ibarat ini bukanlah pekerjaan yang bisa diandalkan lantaran nilainya yang sangat tidak pasti, mereka menghabiskan banyak sekali biaya untuk membeli VGA dan komputer.

Untuk komputernya mungkin satu cukup, akan tetapi VGA butuh banyak lantaran akan membantu proses menambangnya lebih cepat dan sanggup mengurangi panas jawaban terlalu banyak digunakan.

Jika beruntung, penambang Bitcoin sanggup memperoleh puluhan bahkan ratusan juta ketika telah berhasil mengumpulkan banyak Bitcoin. Keuntungan tersebut berlipat-lipat dari modal yang dikeluarkan. Namun laba tersebut tidak terlepas dari harga Bitcoin yang naik, jikalau suatu ketika harga bitcoin turun maka niscaya akan mendapat kerugian.

10. Dari Trading Forex
Dari sumber yang saya dapatkan di banyak sekali media, trading Forex merupakan investasi mata uang yang manfaatnya didapatkan dari selisih mata uang. Forex yakni kepanjangan dari Foreign Exchange (pertukaran mata uang).

Anda akan membeli suatu mata uang kemudian akan menjualnya dalam kurun waktu tertentu. Sama ibarat investasi saham, bekerjsama trading Forex penuh dengan ketidakpastian, terkadang nilai mata uang naik namun terkadang bisa tiba-tiba turun. Sebenarnya trading Forex ibarat ini ibarat dengan judi namun legal.

Mengapa ibarat judi? Sekarang kita lihat darimana mata uang tersebut bisa naik? Salah satu penyebab mata uang tersebut bisa naik nilainya yakni lantaran tingginya undangan akan mata uang tersebut, namun dibalik naiknya nilai mata akan menjadikan mata uang lain turun.

Ini mengakibatkan orang yang telah membeli mata uang yang harganya naik mengalami laba ketika dijual sedangkan mata uang yang mengalami penurunan mengalami kerugian. Makara manfaatnya didapatkan dari kerugian dari orang lain yang sama-sama membeli mata uang. Cara ibarat ini menguntungkan sebagian pihak namun merugikan pihak lain.

Kesimpulan: 
Dari semua cara diatas sanggup kita simpulkan bahwa mncari uang di internet bukanlah main-main. Diperlukan kerja keras ibarat kerja di pabrik atau keryawan perusahaan, namun tidak ibarat di pabrik yang terikat waktu dan perjanjian kontrak, Anda bisa dengan sesuka hati bekerja di internet kapanpun Anda mau, bisa 5 jam per hari, 2 jam per hari, atau 1 jam per har.

Namun hasilnya tentu sebanding dengan waktu yang anda curahkan untuk bekerja. Dari semua cara diatas yang paling menjanjikan untuk bisa menjadi penghasilan tetap yakni dari Ngeblog, menjual produk sendiri, afiliasi, Admob dan menjadi Youtuber.

Karena penghasilnannya dari kedua fitur tersebut cenderung stabil, bila sudah mencapai Rp 3 juta per bulan maka rata-rata akan tetap ibarat itu. Sedangkan untuk cara lain ibarat mengikuti survei, memakai aplikasi Whaff, Trading Forex, Bitcoin, dll, tidak bisa diandalkan menjadi penghasilan tetap lantaran jumlahnya yang sedikit dan ketidakpastian nilainya.

Cari Asuransi: ASURANSI KEBAKARAN

2.1 Polis Asuransi KebakaranPolis asuransi kebakaran selain harus memenuhi syarat-syarat umum Pasal 256 KUHD, juga harus rnenyebutkan syarat-syarat khusus yang hanya berlaku bagi asuransi kebakaran seperti di dalam Pasal 287 KUHD, Untuk mengetahui semua syarat umum...

Cari Asuransi: REASURANSI

A. Pengertian Reasuransi dan Prinsip-prinsip dalam Hubungan Antara Penanggung dan Penanggung Ulang Dalam Perjanjian ReasuransiBila dalam asuransi telah didapatkan suatu definisi sebagaimana yang termaksud dalam Kitab Undang-undang Hukum Dagang dan Kepailitan pasal 246...

Cari Asuransi: Asuransi Jiwa

2.1 Pengertian Asuransi Jiwa1. Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1992Dalam Undang Nomor 2 Tahun 1992, dirumuskan definisi asuransi yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan rumusan yang terdapat dalam Pasal 246 KUHD. Menurut ketentuan Pasal 1 angka (1) Undang-undang Nomor...

Kajian Rencana Bisnis – @Cari Asuransi

    Menemukan ide bisnis tanpa mewujudkannya dalam tindakan nyata rasanya sia-sia. Para entrepreneur sukses, seringkali tidak pernah memikirkan tahapan-tahapan dalam merealisasikan ide. Bahkan banyak pula anggapan bahwa kalau mau berbisnis tidak usah membuat rencana...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.