8 Perusahaan Asuransi Dengan Produk Cari Asuransi Terbaik Di Indonesia

8 Perusahaan Asuransi dengan Produk Cari Asuransi terbaik di Indonesia – Seperti dalam postingan saya sebelumnya, ada banyak macam dan jenis asuransi. Salah satu yang paling terkenal ialah Cari Asuransi (health insurance). Asuransi kesehatan merupakan salah satu jenis asuranai, yang fokus melindungi atau menanggung beban atas resiko kesehatan seseorang. Dalam prosesnya, cara perusahaan asuransi menanggung beban tersebut sangatlah berpariasi, hal ini didasarkan komitmen kontrak polis asuransi ini.

Dengan peningkatan peminat begitu besar, maka semakin banyak perusahaan asuransi yang memperlihatkan jenis asuransi ini. Bahkan, jenis asuransi satu ini, menjadi layanan dasar (based serice) untuk perusahaan asuransi yang gres didirikan. Menurut data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) terhitung hingga ketika ini, sekitar 50-an perusahaan asuransi anggotanya yang memperlihatkan produk asuransi jenis ini, baik berasal dari dalam negeri, maupun perusahaan luar yang berekspansi ke Indonesia.

 Seperti dalam postingan saya sebelumnya 8 Perusahaan Asuransi Dengan Produk Cari Asuransi Terbaik Di Indonesia
Illustrasi Memilih Cari Asuransi

Berikut Daftar Perusahaan Asuransi Dengan Produk Cari Asuransi:

Allianz Indonesia

SmartMad Premiere – Menjamin pelayanan medis dengan kemudahan kelas VIP. Serta mengatakan kemudahan dengan dukungan cashless (gesek kartu), yang menjangkau provider di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. 

SmartHealth Maxi Violet –Asuransi kesehatan yang mempunyai banyak pilihan layanan, menyerupai rawat inap (wajib diambi), melahirkan, rawat jalan, rawat gigi, serta santunan harian (opsional). 

Allisya Care – Produk Asuransi Syariah milik Allianz ini, memperlihatkan kepada Anda manfaat asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, menyerupai mengakses Allianz Medical Hotline selama 24 jam, 365 hari dalam setahun, untuk kebutuhan medis Anda dan gosip lainnya, serta berhak mendapat Medical Evacuation (Layanan Bantuan Medis Internasional).

Prudential Indonesia

PRUhospital Care – Produk Cari Asuransi ini, mengatakan jaminan rawat inap Rumah Sakit, termasuk Perawatan di Intensive Care Unite (ICU), Operasi Bedah, maupun kecelakaan perjalan di ketika Anda melaksanakan Perjalanan International. Klaim Asuransi akan dibayarkan menurut seberapa usang Anda dirawat.

Manulife Indonesia

ProHealth (PH) Cari Asuransi perorangan yang komprehensif, keunggulan produk ini ialah memperlihatkan jaminan kesehatan Anda sampai berusia 99 tahun. Seperti menanggung biaya perawatan atau pengobatan Anda melalui sistem reimbursement (sistem penggantian biaya).

AXA Insurance Indonesia

SmartCare Executive – Produk Cari Asuransi yang satu ini, mempunyai 11 pilihan perencanaan (plan). Dan termasuk produk asuransi kesehatan yang mengatakan jaminan biaya perawatan cukup besar, dalam progrmam Rupiah hingga mencapai Rp 250 juta, dan US$ 25,000 untuk acara US Dollar. Dan untuk Limit Tahunan, sebesai Rp 500 juta untuk acara Rupiah dan US$ 50,000 untuk acara US Dollar. Besar bukan? 

Commonwealth Life

Health in Safe – Menawarkan proteksi biaya rumah sakit, menyerupai rawat inap (opname) dan biaya pembedahan (operasi). Jika ditahun sebelumnya tidak terjadi klaim asuransi, maka perusahaan akan mengembalikan 25% dari premi yang telah dibayarkan. Produk Cari Asuransi Health in Safe ini ditawarkan oleh Commonwealth Life khusus bagi pemegang kartu kredit Citibank.

Medical Fund Benefit – Produk ini juga memperlihatkan penanggungan biaya rumah sakit, menyerupai rawat inap (opname), biaya dokter, biaya obat-obatan, dan pembedahan (operasi). Jika dalam 12 tahun keikutsertaan tidak terjadi klaim, maka perusahaan akan mengembalikan 30% dari premi yang telah dibayarkan. Medical Fund Benefit ialah produk Commonwealth Life diperuntukan khusus baagi pemegang kartu kredit BCA.

Medical Benefit PlusCari Asuransi ini pun tidak jauh berbeda dengan dua produk dari Commonwealth Life sebelumnya. Yang membedakan, produk Medical Benefit Plus ini dipasarkan khusus kepada nasabah pemegang kartu kredit Visa dan Mastercard.

CIGNA 

Cigna HospitaLife – Merupakan Asuransi rawat inap dan jiwa, yang memperlihatkan sumbangan dispensasi beban biaya rumah sakit. Seperti rawat inap, perawatan di ICU/ICCU, biaya obat-obatan, dan pembedahan. Ditambah dengan perlindungan jiwa dengan premi sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 88.673.

Cigna EaziCare – Pilihan asuransi kesehatan yang memperlihatkan banyak solusi untuk semua acara Anda. Cigna EaziCare memilki dua jenis, Individual dan Family.Dengan premi mulai dari Rp. 64.000 untuk kategori individual, dan Rp. 200.000 untuk kategori family, Produk ini mengatakan banyak laba untuk Anda dan keluarga.

Sinarmas

Simas Sehat Gold – Menawarkan jaminan rawat inap (opname), biaya pemakaian kamar, ruang ICU/ICCU, biaya perawatan lainnya, biaya Operasi/Pembedahan. biaya tim dokter bedah, anestesi, kamar operasi, obat dan alat kesehatan. Pembayaran premi yang Murah dan Mudah, mulai dari Rp 22.300,- per bulan, yang didebet dari kartu kredit Anda secara langsung.

Bumi Putera

Mitra Sehat – Memberikan penawaran manfaat,  mencakup penanggungan biaya rawat inap dengan jumlah maksimum Rp. 1.000.000, – /hari, maksimum selama 90 hari /tahun, 100% dari uang pertanggungan untuk santunan meninggal dunia, serta mendapat investasi 4,5% per tahun dari akumulasi simpanan premi.

Nah, demikianlah daftar beberapa Perusahaan Asuransi yang menyelenggarakan Cari Asuransi. Semoga menambah gosip untuk Anda semua dalam menentukan Cari Asuransi. Dan pilihlah produk Cari Asuransi sesuai kebutuhan dan kemampuan Anda. Terimakasih telah berkunjung di blog postingan selanjutnya.

Perusahaan asuransi indonesia, asuransi kesehatan allianz indonesia, perusahaan asuransi international, asuransi kesehatan di indonesia, asuransi kesehatan, asuransi kesehatan terbaik, asuransi kesehatan prudential indonesia, asuransi kesehatan axa indonesia, asuransi kesehatan cigna, asuransi kesehatan bumiputera, asuransi kesehatan commonwealth life indonesia asuransi kesehatan sinarmas, asuransi kesehatan manulife indonesia.

Cari Asuransi: ASURANSI KEBAKARAN

2.1 Polis Asuransi KebakaranPolis asuransi kebakaran selain harus memenuhi syarat-syarat umum Pasal 256 KUHD, juga harus rnenyebutkan syarat-syarat khusus yang hanya berlaku bagi asuransi kebakaran seperti di dalam Pasal 287 KUHD, Untuk mengetahui semua syarat umum...

Cari Asuransi: REASURANSI

A. Pengertian Reasuransi dan Prinsip-prinsip dalam Hubungan Antara Penanggung dan Penanggung Ulang Dalam Perjanjian ReasuransiBila dalam asuransi telah didapatkan suatu definisi sebagaimana yang termaksud dalam Kitab Undang-undang Hukum Dagang dan Kepailitan pasal 246...

Cari Asuransi: Asuransi Jiwa

2.1 Pengertian Asuransi Jiwa1. Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1992Dalam Undang Nomor 2 Tahun 1992, dirumuskan definisi asuransi yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan rumusan yang terdapat dalam Pasal 246 KUHD. Menurut ketentuan Pasal 1 angka (1) Undang-undang Nomor...

Kajian Rencana Bisnis – @Cari Asuransi

    Menemukan ide bisnis tanpa mewujudkannya dalam tindakan nyata rasanya sia-sia. Para entrepreneur sukses, seringkali tidak pernah memikirkan tahapan-tahapan dalam merealisasikan ide. Bahkan banyak pula anggapan bahwa kalau mau berbisnis tidak usah membuat rencana...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.