ASURANSI JIWA INDOSURYA SAVING PLAN

Asuransi Jiwa Indosurya Saving Plan adalah program asuransi jiwa dari Indosurya Life yang memberikan perlindungan selama jangka waktu tertentu. Program ini juga memberikan dana tunai sekaligus jika Tertanggung hidup di akhir masa asuransi.

Tentang PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses (Indosurya Life)

Sebagai salah satu anak perusahaan dari Indosurya Group, Indosurya Life akan fokus untuk mengembangkan bisnis dan melayani kebutuhan nasabah umum dan nasabah Indosurya Group khususnya untuk membantu perencanaan keuangan melalui kantor-kantor cabang Indosurya Group di Indonesia. Dengan didukung oleh teknologi terkini, karyawan terbaik dan tim pemasaran yang handal serta profesional, Indosurya Life akan memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas kepada para nasabahnya. Perusahaan akan menjalankan peranannya dan menjadikan Indosurya Group sebagai jasa pelayanan keuangan dalam satu atap bagi para nasabah.

Manfaat Asuransi:

  • Apabila Tertanggung meninggal dunia dalam masa asuransi akan dibayarkan santunan meninggal sebesar 100% Uang Pertanggungan.
  • Apabila Tertanggung hidup di akhir masa asuransi akan dibayarkan dana sebesar 100% Uang Pertanggungan.

Syarat & Ketentuan

  • Usia Masuk Tertanggung : 18 – 62 tahun*
  • Usia Masuk Pemegang Polis : 18 – 62 tahun**
  • Masa Asuransi : 3 – 20 tahun
  • Masa Pembayaran Premi : sama dengan masa asuransi.
  • Frekuensi Pembayaran Premi : Sekaligus, Tahunan, Semesteran, Triwulanan, Bulanan. 
  • Faktor Pembayaran Premi: 

  1. – Semesteran = 52 % x Premi Tahunan 
  2. – Triwulanan = 27 % x Premi Tahunan 

    ASURANSI JIWA INDOSURYA SAVING PLAN

  3. – Bulanan = 10 % x Premi Tahunan


  • Melengkapi dokumen yang dibutuhkan 

 * Usia + Masa Asuransi ≤ 65 tahun 

    ** Untuk usia < 21 tahun harus dengan persetujuan orang tua/ wali

Asuransi Tambahan (Rider):

Additional Critical Illness

Manfaat sebesar Uang Pertanggungan Additional Critical Illness akan dibayarkan jika Tertanggung pertama kali didiagnosa menderita salah satu dari penyakit kritis yang dijamin.

Personal Accident – Death

Manfaat Pertanggungan:

  • Apabila Tertanggung meninggal akibat kecelakaan dalam Masa Asuransi, maka akan dibayarkan 100% Uang Pertanggungan Accidental – Death.
  • Apabila Tertanggung meninggal akibat kecelakaan yang terjadi di kendaraan umum yang berlisensi dari pemerintah Indonesia dan terjadi di Indonesia dalam Masa Asuransi, maka akan dibayarkan tambahan 100% Uang Pertanggungan Accidental – Death.

Personal Accident – Death & Disability

Manfaat Pertanggungan:

  • Apabila Tertanggung meninggal akibat kecelakaan dalam Masa Asuransi, maka akan dibayarkan 100% Uang Pertanggungan Accidental – Death & Disability.
  • Apabila Tertanggung meninggal akibat kecelakaan yang terjadi di kendaraan umum yang berlisensi dari pemerintah Indonesia dan terjadi di Indonesia dalam Masa Asuransi, maka akan dibayarkan tambahan 100% Uang Pertanggungan Accidental – Death & Disability.
  • Apabila Tertanggung mengalami cacat tetap akibat kecelakan dalam Masa Asuransi, maka akan dibayarkan persentase Uang Pertanggungan Accidental – Death & Disability sesuai dengan tabel manfaat yang terdapat dalam Ketentuan Khusus Asuransi Tambahan Accidental – Death & Disability.

Accelerated Total Permanent Disability

Percepatan pembayaran manfaat sebesar Uang Pertanggungan Total Permanent Disability akan dibayarkan jika Tertanggung mengalami cacat tetap total dalam masa asuransi.

Daily Hospital Cash Plan

Manfaat sebesar Santunan Hospital Cash Plan per hari akan dibayarkan jika Tertanggung dirawat inap di Rumah Sakit maksimum 365 hari setahun.

Santunan Pembedahan maksimum 10 x Santunan Harian per hari.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses (Indosurya Life)

Menara Kuningan Lt. 28

Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-7 Kav 5

Jakarta 12940

Phone: +62 21 3002 7979

Fax: +62 21 3002 7977

Pendidikan: otot bagus

Otot kaki yang besar, kering dan pecah adalah salah satu pemandangan yang paling menakjubkan untuk binaragawan. Otot besar akan memberi pesan kekuatan dan dedikasi yang luar biasa. Otot kaki merupakan otot yang penting untuk sebagian besar jenis olahraga dan di...

Pendidikan: kecurangan dalam UN

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecurangan dalam pelaksanaan ujian nasional tahun-tahun sebelumnya diidentifikasi, baik modus maupun sekolah pelakunya. Berdasarkan hasil identifikasi ini, bisa dilakukan langkah-langkah pencegahan agar kasus serupa tak terulang kembali.”Semua...

Pendidikan: Anngaran UN Bakal Turun

JAKARTA - Mendiknas M. Nuh memastikan anggaran ujian nasional (unas) bakal turun awal Februari nanti. Dengan demikian, dana itu bisa segera dialokasikan ke daerah untuk pelaksanaan ujian. Nuh menjelaskan, Departemen Pendidikan Nasional memahami kerisauan pemda...

Inilah orang–orang yang didoakan oleh para malaikat

Inilah orang–orang yang didoakan oleh para malaikatOrang yang tidur dalam keadaan bersuci. Imam IbnuHibban meriwayatkan dari Abdullah bin Umar ra., bahwaRasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang tidur dalamkeadaan suci, maka malaikat akan bersamanya di...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *