Asuransi Perawatan Jangka Panjang

Asuransi perawatan jangka panjang (LTC) dibentuk untuk orang yang memerlukan pemberian dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari menyerupai mandi, menggunakan baju dan makan.

berdasarkan departemen kesehatan dan pelayanan masyarakat U.S., Sekitar setengah dari penduduk Amerika yang berumur 65 di tahun 2015 akan membutuhkan layanan perawatan jangka panjang.

Patah tulang pinggul, stroke, atau penyakit serius lainnya akan menciptakan kita mustahil untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Jenis pemberian sepanjang waktu ini tergolong mahal, tapi asuransi jangka panjang sanggup membantu mengatasi dilema ini.

Pada tahun 2016 biaya perawatan berdasarkan survei genworth financial, perusahaan asuransi dan tunjangan hidup, biaya rata-rata negara untuk layanan perawatan jangka panjang jumlahnya sekitar $18.000 untuk penitipan orang dewasa, $44.000 untuk kemudahan penunjang hidup, dan $46.000 untuk pembantu rumah tangga, sekitar $82.000 untuk perawat umum dan sekitar $92.000 untuk perawat pribadi.

Permasalahannya yaitu asuransi perawatan jangka panjang harganya mahal. Banyak orang yang tidak tahu cara kerjanya; yang mereka tahu dari membaca info ada banyak orang yang kehilangan pertanggungannya dikarenakan biaya premi yang meningkat pesat. Kaprikornus mereka tidak mau membelinya.

Sebelum Anda mengambil keputusan, Anda harus tahu semua faktanya. Kita akan memberi Anda pengantar pada hal-hal penting yang Anda harus tahu ihwal asuransi perawatan jangka panjang di bab ini.

Cakupan Layanan 
Pertanggungan terdiri dari bermacam-macam penyedia layanan, secara umum asuransi perawatan jangka panjang mencakup perawatan di rumah, perawatan istirahat, penitipan orang dewasa, pembantu rumah tangga dan perawat.

Semuanya mempunyai keahlian dalam merawat, mulai dari perawat dan dokter, perwata pribadi, menyerupai pemberian dalam menggunakan toilet, pekerjaan, berbicara, terapi fisik, rehabilitasi, perawatan penyakit alzeimer dan demensia.

Siapakah yang harus membeli asuransi perawatan jangka panjang?
Orang-orang yang tidak mempunyai aset tidak perlu untuk membeli asuransi perawatan jangka panjang alasannya mereka telah memenuhi syarat untuk membeli asuransi medicaid.

Orang yang mempunyai tabungan yang banyak untuk tujuan tertentu juga tidak diharuskan untuk membeli asuransi ini.

Asuransi ini merupakan pilihan yang perlu dipertimbangkan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan keuntungannya suatu ketika nanti – orang yang mempunyai tabungan yang banyak akan segera habis alasannya biaya asuransi perawatan jangka panjang yang mahal.

Masalahnya yaitu mereka tidak sanggup membayar biaya preminya.

Dapatkan persetujuan
Untuk mendapatkan persetujuan polis, Anda harus memenuhi syarat secara medis. Penyakit tertentu bisa menciptakan Anda tidak diterima pihak asuransi, menyerupai alzeimer, parkinson dan AIDS.

Jika Anda sudah mempunyai pembantu yang merawat, Anda tidak akan diterima, menyerupai halnya kalau Anda tidak bisa membeli asuransi kendaraan beroda empat untuk kecelakaan yang sedang anda alami.

Kondisi serius lainnya menyerupai penyakit jantung atau kanker, tidak akan menciptakan Anda ditolak tapi akan menaikkan harga preminya.

Biaya premi tergantung pada kebijakan penyedia asuransi, perempuan bisa terkena biaya lebih besar untuk asuransi perawatan jangka panjang dari pada laki-laki alasannya mereka cenderung mempunyai umur lebih panjang.

Kapan harus membeli asuransi ?
Para jago memailiki pendapat yang berbeda untuk ketika terbaik dalam membeli asuransi, dan tidak ada balasan yang pasti.

Jika membeli pada umur 40 tahun artinya Anda akan lebih memenuhi persyaratan untuk menadapatkan asuransi ini dan preminya lebih rendah, tapi itu juga berarti Anda akan membayar premi bertahun-tahun lebih lama.

Jika membeli pada umur 60 tahun berarti Anda tidak akan membeli asuransi hingga Anda membutuhkannya, jadi Anda akan membayar premi selama beberapa tahun lebih singkat – tapi itu juga berarti Anda akan sedikit susah untuk memenuhi syarat.

Jika Anda mempunyai keluarga dengan riwayat penyakit panjang, mengabaikannya berarti Anda akan membutuhkan asuransi prawatan jangka panjang, tapi selama Anda belum mengalami gejala penyakit tersebut sebaiknya asuransi perawatan jangka panjang harus Anda beli.

Memenuhi syarat untuk mengklaim asuransi
Ketidakmampuan untuk melaksanakan dua dari enam kegiatan sehari-hari – menyerupai mandi, menjaga diri, menggunakan pakaian, makan, buang air kecil dan berjalan – biasanya akan menciptakan Anda tidak layak untuk mendapatkan klaim.

Penyedia perawatan kesehatan akan menyatakan kondisi Anda dalam pertanggungan, dan dalam beberapa hal, perusahaan asuransi akan membutuhkan keterangan dari dokter yang mereka pilih. Lalu, Anda akan memenuhi periode eliminasi dan sesudah itu Anda akan siap mendapatkan manfaatnya.

Kontrak perawatan jangka panjang umumnya mengganti rugi pemegang polis untuk biaya berdasarkan tagihan yang diajukan daripada membayar penyedia secara langsung. Setiap 30 hari, penyedia perawatan kesehatan akan memperbarui kalau Anda masih membutuhkan perawatan jangka panjang.

Penghentian polis
Polis asuransi perawatan jangka panjang dijamin untuk bisa diperbarui kalau Anda membayar premi sempurna waktu, polis Anda tidak bisa hilang ketika mengajukan sebuah klaim atau mengalami sakit. Namun, polis Anda bisa berakhir dalam beberapa cara, yaitu:

  1. Anda membatalkan ketika menciptakan pertanggungan
  2. Anda tidak membayar premi yang telah disetujui
  3. Anda menyia-nyiakan kesehatan Anda
  4. Anda meninggal dunia

Pada bab berikutnya, kita akan bahas citra cara kerja asuransi jiwa.

>>Berikutnya : Asuransi Jiwa 

Cari Asuransi: ASURANSI KEBAKARAN

2.1 Polis Asuransi KebakaranPolis asuransi kebakaran selain harus memenuhi syarat-syarat umum Pasal 256 KUHD, juga harus rnenyebutkan syarat-syarat khusus yang hanya berlaku bagi asuransi kebakaran seperti di dalam Pasal 287 KUHD, Untuk mengetahui semua syarat umum...

Cari Asuransi: REASURANSI

A. Pengertian Reasuransi dan Prinsip-prinsip dalam Hubungan Antara Penanggung dan Penanggung Ulang Dalam Perjanjian ReasuransiBila dalam asuransi telah didapatkan suatu definisi sebagaimana yang termaksud dalam Kitab Undang-undang Hukum Dagang dan Kepailitan pasal 246...

Cari Asuransi: Asuransi Jiwa

2.1 Pengertian Asuransi Jiwa1. Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1992Dalam Undang Nomor 2 Tahun 1992, dirumuskan definisi asuransi yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan rumusan yang terdapat dalam Pasal 246 KUHD. Menurut ketentuan Pasal 1 angka (1) Undang-undang Nomor...

Kajian Rencana Bisnis – @Cari Asuransi

    Menemukan ide bisnis tanpa mewujudkannya dalam tindakan nyata rasanya sia-sia. Para entrepreneur sukses, seringkali tidak pernah memikirkan tahapan-tahapan dalam merealisasikan ide. Bahkan banyak pula anggapan bahwa kalau mau berbisnis tidak usah membuat rencana...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.