Berapa Keuntungan Waralaba Indomaret Perbulannya

Berapa Keuntungan Waralaba Indomaret? Dari penelusuran di dunia maya, saya menemukan data-data dari kaskus. Agan tersebut bercerita seperti ini

———————————————————–

Ane mau ada rencana ikut gabung dengan waralaba kedua ini..kira2 apa aja sih keuntungan dan kerugiannya?
Butuh modal berapa untuk bisa bergabung dengan waralaba retail seperti ini?
Dan brp profit margin yg didapat pihak investor/pengikut waralaba?

Tolong dishare yaa agan-agan dan aganwati-aganwati sekalian
————————————————————————–




Lalu ada agan yang bernama Indragila memberikan jawaban berdasarkan pengalaman temannya yang pernah menggunakan waralaba tersebut




————————————————————————–
untuk profit ane pernah tau yang alfamart, kalo alfa invest 100juta profit yang didapet sekita 3/4 jutaan. soalnya pernah temen ane join, udah aga lama sih gan. jadi mungkin hanya itu sepengetahuan ane.. 

dikoreksi kalo salah ya gan… 


————————————————————————-


lalu, diskusipun berlanjut dengan perbincangan seperti dibawah ini



3/4 jutan dr brp nih gan? Modal invest 100 jt?
Itu perbulan atu gimana yaa gan hehe

Okee thanks gan atas sharingnya

Iya gan hasil dari invest 100jt = 3-4 jutaan/bulan, itu ane tw dr tmn ane, itupn d lama bgt. Y mungkin itu buat estimasi agan aja buat sekarang. Krnkan skrg adny inflasi dll. He2x.

Kl mau jd distributor aja gan, brsan ane ktmpat distributor bos ane, omzet untuk HARI INI, hari ini aj loh gan, itu $5000 alias 50 juta, gmn kalo sebulan? Wew, kaliin aja 12. Biasanya aj kl sepi CUMA $3000, cuma loh gan. agan ga bisa bisnis kalo ga kelapangan. Ane aja yg tiap hari seharian dikantor, dn br kelapangan ikut2 tmn ane, br tw. He2x.

Retail juga bagus sih gan, tp cr celah buat dapetin lgsung ikan kakapnya ada dimana gan he2x.

Mohon dikoreksi kalo salah ya gan he2x.
———————————————————————————–


itulah informasi yang berhasil saya dapatkan tentang pertanyaan Berapa Keuntungan Waralaba Indomaret perbulannya

Cari Asuransi: ASURANSI KEBAKARAN

2.1 Polis Asuransi KebakaranPolis asuransi kebakaran selain harus memenuhi syarat-syarat umum Pasal 256 KUHD, juga harus rnenyebutkan syarat-syarat khusus yang hanya berlaku bagi asuransi kebakaran seperti di dalam Pasal 287 KUHD, Untuk mengetahui semua syarat umum...

Cari Asuransi: REASURANSI

A. Pengertian Reasuransi dan Prinsip-prinsip dalam Hubungan Antara Penanggung dan Penanggung Ulang Dalam Perjanjian ReasuransiBila dalam asuransi telah didapatkan suatu definisi sebagaimana yang termaksud dalam Kitab Undang-undang Hukum Dagang dan Kepailitan pasal 246...

Cari Asuransi: Asuransi Jiwa

2.1 Pengertian Asuransi Jiwa1. Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1992Dalam Undang Nomor 2 Tahun 1992, dirumuskan definisi asuransi yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan rumusan yang terdapat dalam Pasal 246 KUHD. Menurut ketentuan Pasal 1 angka (1) Undang-undang Nomor...

Kajian Rencana Bisnis – @Cari Asuransi

    Menemukan ide bisnis tanpa mewujudkannya dalam tindakan nyata rasanya sia-sia. Para entrepreneur sukses, seringkali tidak pernah memikirkan tahapan-tahapan dalam merealisasikan ide. Bahkan banyak pula anggapan bahwa kalau mau berbisnis tidak usah membuat rencana...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.