CARLINK PRO – Asuransi Berjangka + Tabungan Pendidikan

CARLINK PRO adalah gabungan dari produk asuransi berjangka (term insurance) dan investasi dimana pemegang polis mempunyai kebebasan untuk memilih penempatan Dana Investasi yang disediakan dan dikelola oeh PT AJ Central Asia Raya. Sementara resiko investasi sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pemegang Polis. 

PT AJ CAR menyediakan Tabungan yang dapat dijadikan sebagai instrumen Asuransi Pendidikan untuk Anak Anda. Instrumen ini berbasis Asuransi Jiwa Unit Link (Reksadana), dengan premi hanya 12.000 perhari atau 350.000 perbulan dengan masa tabung hanya 5 tahun. Premi sangat Ringan dan biaya asuransi dan administrasinya pun kecil. Dana yang ditabungkan di Asuransi Pendidikan CAR 3i Networks sudah bisa di ambil di tahun kedua bila ada keperluan mendesak.

PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya menyediakan Produk Unit Link dengan nama CAR Link Pro Mixed yang dapat digunakan sebagai Asuransi Pendikan. Produk ini merupakan Produk Unggulan, melalui Program Asuransi Pendidikan 3i Networks. Asuransi Pendidikan 3i Networks memberikan tiga manfaat sekaligus dalam Satu Produk, yaitu Investment (Investasi), Insurance (Asuransi) dan Income (Penghasilan).

CARLINK PRO - Asuransi Berjangka + Tabungan Pendidikan

Dengan Menabung 350.000 perbulan (12.000 perhari) selama 5 tahun, total dana yang anda tabungkan 21 juta, setelah itu stop menabung, namun anda mendapatkan lebih dari 21 Juta :

1. Investment (Investasi) yang berpotensi menjadi Milyaran.

2. Insurance (Asuransi) dengan nilai pertanggungan 21 juta, 42 juta dan 60 juta.

3. Income (Penghasilan) hingga 35 Juta Perbulan atau lebih hanya dalam waktu beberapa Bulan (Pencapaian Income tergantung Usaha setiap Member)

Sejumlah Uang Pertanggungan dan hasil investasi akan diberikan apabila Tertanggung meninggal dunia dalam masa pertanggungan atau Tertanggung akan mendapatkan hasil investasi jika tetap hidup sampai dengan akhir masa pertanggungan.

Manfaat Produk CARlink Pro 

  • Jika Tertanggung meninggal dunia dalam masa pertanggungan maka akan menerima Uang Pertanggungan ditambah Nilai Investasi dan selanjutnya pertanggungan berakhir.
  • Jika Tertanggung tetap hidup sampai masa akhir pertanggungan maka Tertanggung akan menerima Nilai Investasi dan selanjutnya pertanggungan berakhir.
  • Jika terjadi penebusan Polis maka Tertanggung akan menerima Nilai Investasi dan selanjutnya pertanggungan berakhir.

Pilihan Investasi

Ada 4 Jenis Pilihan Investasi untuk produk CARlink Pro

  • CARlink Pro Safe
  • CARlink Pro Fixed
  • CARlink Pro Mixed
  • CARlink Pro Flexy

Rider

Anda dapat menambahkan asuransi rider ke CARlink Pro  :

  • 1. MediCAR 32
  • 2. Hospital Cash Plan
  • 3. Prevensia CARina
  • 4. Personal Accident
  • 5. Waiver Of Premium (Bebas Premi Tertanggung)
  • 6. Dead And Disability (Bebas Premi Pemegang Polis)
  • 7. Prevensia Premier

sumber :

http://tabungan-pendidikan.com/asuransi-pendidikan

http://www.car.co.id/id/produk/individu/unit-link/carlink-pro

Cari Asuransi: ASURANSI KEBAKARAN

2.1 Polis Asuransi KebakaranPolis asuransi kebakaran selain harus memenuhi syarat-syarat umum Pasal 256 KUHD, juga harus rnenyebutkan syarat-syarat khusus yang hanya berlaku bagi asuransi kebakaran seperti di dalam Pasal 287 KUHD, Untuk mengetahui semua syarat umum...

Cari Asuransi: REASURANSI

A. Pengertian Reasuransi dan Prinsip-prinsip dalam Hubungan Antara Penanggung dan Penanggung Ulang Dalam Perjanjian ReasuransiBila dalam asuransi telah didapatkan suatu definisi sebagaimana yang termaksud dalam Kitab Undang-undang Hukum Dagang dan Kepailitan pasal 246...

Cari Asuransi: Asuransi Jiwa

2.1 Pengertian Asuransi Jiwa1. Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1992Dalam Undang Nomor 2 Tahun 1992, dirumuskan definisi asuransi yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan rumusan yang terdapat dalam Pasal 246 KUHD. Menurut ketentuan Pasal 1 angka (1) Undang-undang Nomor...

Kajian Rencana Bisnis – @Cari Asuransi

    Menemukan ide bisnis tanpa mewujudkannya dalam tindakan nyata rasanya sia-sia. Para entrepreneur sukses, seringkali tidak pernah memikirkan tahapan-tahapan dalam merealisasikan ide. Bahkan banyak pula anggapan bahwa kalau mau berbisnis tidak usah membuat rencana...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.