Jaya Proteksi Takaful Berganti Nama Chubb Syariah

Chubb secara resmi mengumumkan perubahan nama anak perusahaannya di Indonesia yang bergerak di bisnis asuransi umum syariah, Kamis (19/1) lalu. PT Jaya Proteksi Takaful kini menjadi PT Asuransi Chubb Syariah Indonesia (Chubb Syariah).

Perubahan nama anak Perusahaan Chubb tersebut merupakan bagian dari perubahan nama pemegang saham mayoritasnya, PT Chubb General Insurance Indonesia, yang telah lebih dulu mengumumkan perubahan namanya pada tanggal 1 Juni 2016.

Kantor Pusat Chubb Syariah juga telah berpindah lokasi ke Chubb Square, berdekatan dengan lokasi kantor pusat pemegang saham mayoritasnya. Perubahan nama ini tidak akan berdampak kepada kegiatan bisnis perusahaan di Indonesia.

Seluruh hak dan kewajiban yang telah terjalin antara para peserta dan mitra bisnis dengan pihak PT Jaya Proteksi Takaful akan tetap dijalankan sebagaimana biasanya. “Perubahan nama ini akan memperkuat posisi kami di pasar Indonesia sebagai mitra asuransi umum dan asuransi umum syariah yang memiliki beragam saluran distribusi baik untuk pasar komersial maupun konsumen,” kata Tai-Kuan Ly, Direktur Utama PT Chubb General Insurance Indonesia, Senin (23/1).

Jaya Proteksi Takaful Berganti Nama Chubb Syariah

Chubb Syariah melihat Indonesia sebagai pasar yang potensial industri asuransi syariah mengingat jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, di mana tingkat penetrasi asuransi yang masih rendah.

“Kami melihat adanya peluang yang sangat besar di pasar untuk menyediakan berbagai solusi dan layanan asuransi yang komprehensif berdasarkan prinsip syariah,” kata Anton Fahlevie, Direktur Utama PT Asuransi Chubb Syariah Indonesia.

Dalam jangka panjang, tujuannya adalah untuk memastikan Chubb menjadi perusahaan asuransi yang dituju semua kalangan. Hal ini tentunya didukung oleh neraca keuangan yang kuat dan rangkaian produk-produk manajemen risiko untuk memenuhi beragam kebutuhan individu, keluarga dan bisnis dengan ukuran yang beragam.

sumber : http://keuangan.kontan.co.id/

Guru Sudah Lulus Sertifikasi Masih Mengecewakan

Padang (ANTARA) - Menteri Pendidikan Nasional Mohammad Nuh mengatakan, dari survei terhadap 21 persen guru di Indonesia yang sudah lulus sertifikasi melalui penilaian portofolio ternyata hasilnya masih mengecewakan."Guru yang sudah ikut sertifikasi secara nasional...

District Six, Duka Saudara Kita

Kompas - Rabu, 28 JuliDISTRICT Six atau Distrik Enam (Indonesia) atau Distrik Ses (Afrika) bukan sembarang distrik. Ini wilayah bersejarah yang menumbuhkan komunitas warga coloured (berwarna) yang di dalamnya banyak keturunan Indonesia, begitu juga budaya indahnya....

Klasifikasi Dana Pendidikan Dan Manajemen Keuangan sekolah

 Klasifikasi Dana Pendidikan Dan Manajemen Keuangan sekolah Diajuan Untuk Memenuhi Salah Satu Tugas MataKuliah  (Manajemen sekolah) Dosen Pembimbing : DR Thha Hasan, MM./Asisten Neng Ulya,S.Pd.I KELOMPOK VI NAMA :                             Dimas...

pusat makalah pendidikan dan umum: metode belajar mengajar

metode belajar mengajar Makalah Diajukan Untuk Memenuhi  Salah Satu Tugas Diskusi Semester IV Program Strata Satu Fakultas Tarbiyah Mata Kuliah Strategi Belajar Mengajar Disusun oleh : Kelas  IV C       DIMAS JANTAKA            : 1241170501086...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *