Jenis-Jenis Asuransi Lainnya

Produk asuransi ibarat asuransi kesehatan, asuransi jiwa dan asuransi kepemilikan rumah atau penyewa hampir selalu baik untuk dibeli. Diluar kategori yang besar dan terkenal ini, ada banyak asuransi lain yang diharapkan sebagian orang atau yang mengalami bencana tertentu.

Asuransi penyakit kritis
Asuransi penyakit kritis menanggung beberapa penyakit serius yang tercantum di polis. Penyakit tersebut ibarat stroke, serangan jantung, buta, kanker, sklerosis ganda, alzheimer dan masih banyak lagi.

Polis membayar pelunasan bila Anda memenuhi ketentuan terdiagnosa penyakit yang tercantum dalam polis.

Anda kemudian bisa memakai uang tersebut untuk apapun, ibarat membayar kebutuhan sehari-hari atau biaya pengobatan.

Tidak ibarat asuransi disabilitas pendapatan, Anda tidak perlu memenuhi persyaratan untuk asuransi penyakit kritis.

Tidak ibarat asuransi kesehatan, Anda bisa memakai uang tersebut untuk mebayar pengobatan apapun yang Anda mau atau membayar pengurangannya dan co-insurance pada pengobatan yang ditanggung asuransi kesehatan.

Anda bisa membeli polis penyakit kritis perseorangan atau membeli dari atasan Anda sebagai bab dari manfaat. Pertanggungan penyakit kritis juga bisa ditambahkan dalam polis asuransi jiwa.

Anda bisa menentukan jumlah total dari pertnggungan yang ditawarkan dan jumlah tahun pertanggungan yang Anda mau.

Dana darurat, rekening pengeluaran bebas dan tabungan kesehatan juga bisa membantu membayar biaya ketika Anda sedang sakit kritis. Mereka yang tidak mempunyai asuransi kesehatan atau disabilitas dan tabungan bisa mendapat manfaat dari asuransi penyakit kritis.

Asuransi Penculikan
Asuransi penculikan menunjukkan ganti rugi bagi pemegang polis untuk biaya terkait penculikan, ibarat uang tebusan, kehilangan pendapatan, biaya pengobatan, konseling psikiatri dan janjkematian yang tidak disengaja.

Orang yang dipekerjakan oleh – atau terkait dengan – perusahaan multinasional, organisasi media, universitas dan organisasi bukan nonpemerintah yang secara rutin meluangkan waktu di negara dengan risiko penculikan tinggi sebaiknya membeli asuransi penculikan, ibarat halnya orang penting dan mempunyai banyak harta.

Pemegang polis diwajibkan untuk menjaga diam-diam pertanggungannya untuk menghindari potensi kecurangan klaim.

Asuransi pencurian identitas
Asuransi pencurian identitas atau jadwal penggantian penipuan identitas bisa termasuk dalam polis kepemilikan rumah atau penyewa sebagai asuransi tambahan. Anda bisa membeli polis secara terpisah dari perusahaan yang khusus dalam asuransi pencurian identitas.

Asuransi ini menanggung biaya terkait pencucian kekacauan sehabis identitas Anda dicuri, ibarat kehilangan gaji, biaya notaris, biaya laporan kredit dan pengiriman bersertifikat.

Sebagian polis akan menanggung biaya pengacara, dan sebagian yang lain akan menangani proses pecurian dengan berhubungan dengan biro kredit dan kreditor untuk mendapat laporan dan tagihan palsu yang dihilangkan dari akun Anda.

Polis ini juga menyediakan pemantauan identitas yang terus berlanjut yang sanggup membantu Anda mempelajari pencurian identitas sebelum ini menjadi lepas kendali.

Asuransi ini bisa berkhasiat atau tidak berkhasiat tergantung pada rincian polis dan seberapa besar pemantauan identitas yang Anda lakukan pada diri anda sendiri.

Asuransi kredit
Asuransi kredit merupakan salah satu jenis asuransi yang bisa Anda beli dari pemberi pinjaman atau perusahaan asuransi yang terpisah untuk melaksanakan pembayaran hutang bila Anda meninggal dunia, cacat atau kehilangan pekerjaan.

Asuransi ini bisa dipakai untuk membayar pinjaman mobil, hipotek, kartu kredit atau jenis kredit dan pinjaman angsuran lain.

Asuransi kredit bisa melindungi nilai kredit Anda bila situasi keuangan berubah dengan mencegah Anda dari gagal membayar pinjaman. Asuransi ini juga bisa membantu nilai kredit dan keuangan dari peminjam pihak ketiga atau kosigner bila Anda tidak bisa membayar pinjaman.

Jenis asuransi ini bisa jadi tidak penting bila Anda telah mempunyai asuransi jiwa atau disabilitas. Selain itu, asuransi ini mendapat kritik alasannya yakni harganya yang lebih mahal dibandingkan jumlah pertanggungan yang disediakan.

Jika Anda tidak mempunyai asuransi jiwa atau disabilitas, uang yang Anda masukkan di asuransi kredit akan bisa dimasukkan ke salah satu polis tersebut – yang jumlahnya paling kecil dan yang bisa anda bayar.

Hal lain yang bisa menciptakan asuransi kredit menjadi mahal yakni peminjam bisa memasukkannya ke dalam pinjaman, yang berarti Anda tidak hanya membayar premi tapi juga bunga dalam premi tersebut.

Asuransi ponsel
Untuk beberapa dolar dalam sebulan, asuransi ponsel bisa menjadi asuransi yang menarik untuk melindungi ponsel keluaran terbaru yang mempunyai harga ribuan dollar.

Tapi asuransi ini bisa jadi mempunyai janji yang tidak elok alasannya yakni adanya pengurangan yang Anda bayar setiap kali mengajukan klaim, adanya pembatasan jumlah klaim yang Anda ejekan per tahun.

Anda bisa membeli asuransi ini secara eksklusif dari operator ponsel atau dari asuransi pihak ketiga. Polis pihak ketiga bisa menanggung malfungsi perangkat dan kerusakan saja, sedangkan polis operator cenderung menunjukkan pemanis pertanggungan kerugian dan pencurian.

Asuransi ponsel bisa menjadi pilihan elok atau tidak elok tergantung pada apa yang ditanggung dan jenis kerusakan atau kerugian yang Anda perkirakan akan terjaji pada ponsel Anda.

Selain itu, Anda bisa mendapat ponsel yang telah diperbarui ketimbang ponsel gres bila ponsel Anda harus diganti menurut ketentuan polis.

Asuransi penyewa, kepemilikan rumah atau kartu kredit telah menyediakan beberapa donasi terhadap kehilangan, pencurian atau kerusakan ponsel.

Asuransi binatang peliharaan
Asuransi binatang peliharaan bisa menjadi pilihan yang elok untuk pemilik binatang peliharaan yang mengembangbiakkannya, yang mengalami persoalan kesehatan pada binatang dan yang merawat binatang peliharaannya ibarat halnya merawat anggota keluarga tercinta ketika mereka membutuhkan pengobatan.

Self-insurance mungkin bisa menjadi wangsit yang elok ketika Anda mempunyai binatang peliharaan yang sehat yang hanya memerlukan pengobatan dan investigasi dokter binatang tahunan.

Akan tetapi itu bisa dengan cepat menjadi wangsit yang yang jelek bila binatang peliharaan Anda sakit parah dan membutuhkan perawatan rumah sakit untuk mengobati penyakitnya. Hewan ibarat halnya insan membutuhkan mekanisme mahal ibarat echocardiograms, ultrasound, perawatan intensif, operasi, pengobatan kanker dan lain-lain.

Banyak perusahaan menyediakan asuransi binatang peliharaan, premi bulanan ditentukan pada jenis hewan, umur dan keturunan. Riwayat medis binatang peliharaan Anda tidak berdampak pada premi, tapi kondisi binatang Anda sebelumnya tidak ditanggung.

Sebagian perusahaan memperbolehkan Anda untuk membeli asuransi binatang peliharaan pada umur apapun; yang lain mempunyai batas umur, ibarat 10 tahun.

Polis akan menanggung persentase tertentu dari tagihan binatang peliharaan per tahun polis sehabis pemegang polis memenuhi kekurangannya. Sebagian polis mempunyai batas tahunan atau seumur hidup untuk jumlah pembayaran; sedangkan yang lainnya tidak.

Sebagian polis juga menanggung perawatan rutin bila Anda menambahkan pertanggungan untuk asuransi kesehatan binatang peliharaan.

Langkah berikutnya
Selamat! Anda telah mencapai simpulan dari petunjuk asuransi. Anda kini lebih paham dalam menjadi pengguna asuransi dan elok dalam menentukan pertanggungan yang Anda butukan (dan menghindari pertanggungan yang tidak dibutuhkan) untuk memastikan keamanan keuangan.

Petunjuk ini diakhiri dengan kesimpulan, dimana kita akan meringkas hal penting dari asuransi untuk membantu Anda memperkuat pelajaran yang diterima.

Cari Asuransi: ASURANSI KEBAKARAN

2.1 Polis Asuransi KebakaranPolis asuransi kebakaran selain harus memenuhi syarat-syarat umum Pasal 256 KUHD, juga harus rnenyebutkan syarat-syarat khusus yang hanya berlaku bagi asuransi kebakaran seperti di dalam Pasal 287 KUHD, Untuk mengetahui semua syarat umum...

Cari Asuransi: REASURANSI

A. Pengertian Reasuransi dan Prinsip-prinsip dalam Hubungan Antara Penanggung dan Penanggung Ulang Dalam Perjanjian ReasuransiBila dalam asuransi telah didapatkan suatu definisi sebagaimana yang termaksud dalam Kitab Undang-undang Hukum Dagang dan Kepailitan pasal 246...

Cari Asuransi: Asuransi Jiwa

2.1 Pengertian Asuransi Jiwa1. Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1992Dalam Undang Nomor 2 Tahun 1992, dirumuskan definisi asuransi yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan rumusan yang terdapat dalam Pasal 246 KUHD. Menurut ketentuan Pasal 1 angka (1) Undang-undang Nomor...

Kajian Rencana Bisnis – @Cari Asuransi

    Menemukan ide bisnis tanpa mewujudkannya dalam tindakan nyata rasanya sia-sia. Para entrepreneur sukses, seringkali tidak pernah memikirkan tahapan-tahapan dalam merealisasikan ide. Bahkan banyak pula anggapan bahwa kalau mau berbisnis tidak usah membuat rencana...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.