JMA Syariah atau AJS Jasa Mitra Abadi

AJS Jasa Mitra Abadi atau JMA Syariah adalah sebuah perusahaan asuransi jiwa syariah yang didirikan oleh Koperasi Simpan Pinjam Jasa (KONSPIN JASA) dan para pengusaha nasional. PT Asuransi Jiwa Syariah Jasa Mitra Abadi (JMA Syariah) berdiri pada tanggal 15 Agustus 2014 dengan akta No 22 dari Notaris dan telah mendapatkan pengesahan beserta akta perubahan terakhir dengan no 102 pada 26 Juni 2015. Tujuan didirikannya PT Asuransi Jiwa Syariah Jasa Mitra Abadi (JMA Syariah) adalah untuk mengajak dan melayani masyarakat dalam mengelola keuangannya melalui kegiatan ekonomi syariah. JMA Syariah juga telah mendapatkan pengesahan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan no. KEP-96/D.05/2015 untuk beroperasi sebagai asuransi jiwa syariah pada September 2015.

Kospin Jasa didirikan oleh beberapa pengusaha kecil dan menengah pada dekade 1970an. Tujuan pendirian Koperasi Simpan Pinjam Jasa adalah memberikan solusi dalam mengatasi kesulitan untuk mendapatkan pinjaman modal usaha mereka, karena umumnya bisnis mereka masih dikelola dengan cara tradisional.

GRUP USAHA KOSPIN JASA :

  • – KOSPIN JASA
  • – KOSPIN JASA SYARIAH
  • – PT. JASA INVESTINDO
  • – PEGADAIAN SYARIAH
  • – DANA PENSIUN HARAPAN SEJAHTERA
  • – PT. JASA UTAMA CAPITAL
  • – PT. MEDIA JASA GRAFIKA
  • – RS. H. A DJUNAID
  • – PT. ASURANSI JIWA SYARIAH JASA MITRA ABADI

JMA Syariah atau AJS Jasa Mitra Abadi Produk Asuransi JMA SYARIAH :

JMA SALAMA – Adalah produk asuransi jiwa syariah mikro, berupa kartu mini, yang memberikan manfaat apabila peserta mengalami musibah (meninggal dunia) sesuai perjanjian

Produk Pendidikan – Sedang proses pengajuan ke OJK

Produk Kesehatan Keluarga – Sedang proses pengajuan ke OJK

JMA Mitra Pembiayaan – Adalah produk asuransi jiwa yang memberikan manfaat asuransi apabila peserta mengalami risiko sesuai perjanjian asuransi dalam periode asuransi.

JMA Pembiayaan UMK – Adalah produk asuransi jiwa yang memberikan manfaat asuransi apabila peserta mengalami risiko sesuai perjanjian asuransi dalam periode asuransi.

JMA Pembiayaan Tetap – Adalah produk asuransi jiwa yang memberikan manfaat asuransi apabila peserta mengalami risiko sesuai perjanjian asuransi dalam periode asuransi.

JMA Amalia – Adalah produk asuransi jiwa yang memberikan manfaat asuransi apabila peserta mengalami kecelakaan dalam periode asuransi.

JMA Mulia – Adalah produk asuransi jiwa yang memberikan manfaat asuransi apabila peserta mengalami risiko (meninggal dunia) sesuai perjanjian asuransi dalam periode asuransi.

JMA Sejahtera – Adalah produk asuransi jiwa berjangka kumpulan yang mengandung unsur tabungan yang memberikan manfaat asuransi apabila Peserta meninggal dunia karena kecelakaan maupun bukan karena kecelakaan dalam Periode Akad.

KOSPIN JASA GROUP

PT Asuransi Jiwa Syariah Jasa Mitra Abadi

Graha Kospin JASA. Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 1

Jakarta Selatan

12870

Indonesia

Email:

cs.info@jmasyariah.com

Phone:

021 – 82470083

sumber : http://jmasyariah.com/

Cari Asuransi: ASURANSI KEBAKARAN

2.1 Polis Asuransi KebakaranPolis asuransi kebakaran selain harus memenuhi syarat-syarat umum Pasal 256 KUHD, juga harus rnenyebutkan syarat-syarat khusus yang hanya berlaku bagi asuransi kebakaran seperti di dalam Pasal 287 KUHD, Untuk mengetahui semua syarat umum...

Cari Asuransi: REASURANSI

A. Pengertian Reasuransi dan Prinsip-prinsip dalam Hubungan Antara Penanggung dan Penanggung Ulang Dalam Perjanjian ReasuransiBila dalam asuransi telah didapatkan suatu definisi sebagaimana yang termaksud dalam Kitab Undang-undang Hukum Dagang dan Kepailitan pasal 246...

Cari Asuransi: Asuransi Jiwa

2.1 Pengertian Asuransi Jiwa1. Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1992Dalam Undang Nomor 2 Tahun 1992, dirumuskan definisi asuransi yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan rumusan yang terdapat dalam Pasal 246 KUHD. Menurut ketentuan Pasal 1 angka (1) Undang-undang Nomor...

Kajian Rencana Bisnis – @Cari Asuransi

    Menemukan ide bisnis tanpa mewujudkannya dalam tindakan nyata rasanya sia-sia. Para entrepreneur sukses, seringkali tidak pernah memikirkan tahapan-tahapan dalam merealisasikan ide. Bahkan banyak pula anggapan bahwa kalau mau berbisnis tidak usah membuat rencana...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.