Peluang Usaha Di Dalam Dan Luar Mall Modal Kecil Untung Besar









Bisnis Usaha: Peluang Usaha Di Dalam Dan Luar Mall Modal Kecil Untung Besar






Peluang Usaha Di Dalam Dan Luar Mall Modal Kecil Untung Besar



Jika anda sedang mencari ide peluang usaha yang berpeluang besar,salah satu factor yang mempengaruhi tumbuh kembang nya usaha anda adalah lokasi.Lokasi yang tepat akan cepat memberikan sebuah prospek yang tepat pula.Kalau anda belum mengetahui hal-hal yang yang harus dilakukan untuk menentukan lokasi,silahkan baca artikesaya sebelumnya.

Salah satu factor untuk menentukan lokasi adalah tingkat keramaian.Anda pasti tahu selain pasar,Mall adalah salah satu yang paling banyak dikunjungi orang.Tapi apakah anda mempunyai modal yang cukup untuk menjalankan sebuah usaha didalam mall,yang notabenenya membutuhkan banyak modal untuk harga sewa dan biaya listrik yang tidak sedikit.
Anda juga tahu selain pengunjung,karayawan yang bekerja di sebuah mall juga banyak.Nah,disini bisa anda mamfaatkan sebagai peluang bisnis yang menguntungkan.Anda bisa membuka usaha diluar lingkungan mall yang hanya membutuhkan modal yang kecil dan mempunyai untung yang besar.
Cara-untung.comakan memberikan ulasan tentang beberapa jenis usaha yang cocok untuk dijalankan disekitar lingkungan mall.Diantaranya adalah:

Kita semua tahu bahwa karyawan mall juga manusia,bukan robot yang selalu kerja tanpa memikirkan isi lambung mereka.Mungkin hanya sedikit dari mereka yang membawa bekal makan siang dari rumah,Mengapa? Karena banyak peraturan yang diterapkan kepada karyawan mall untuk datang pada pagi hari.Mungkin bagi sebagian orang tidak sempat untuk menyiapkan makanan yang dijadikan bekal untuk pergi bekerja.
Jalan satu-satunya untuk mengisi lambung mereka adalah dengan membeli makanan.Apakah anda juga tahu apa mereka selalu membeli makanan yang ada didalam mall,sudah tentu tidak,mengapa? Harga makanan yang disajikan di dalam mall pasti mahal disesuaikan dengan harga sewa yang mereka bayar ke pihak gedung.
Peluang ini bisa anda mamfaatkan untuk membuka usaha makanan di luar lingkungan mall dengan harga sewa yang sudah pasti murah.Dengan harga murah akan menarik pengunjung untuk membeli di warung anda.Hampir 80% pasti target yang anda dapat dari karyawan mall,Hanya 20% saja mungkin yang didapat dari pengunjung mall.
Jika anda tidak mendapatkan lokasi,anda juga bisa membuka usaha makanan di dalam Basemant gedung.Pada basemant gedung pasti harga untuk sewanya lebih murah dibandingkan dengan menyewa di dalam gedung.Banyak mall-mall yang memberikan lokasi untuk disewa,contohnya seperti Plaza Medan Fair yang ada di kota medan.
2.Door Smeer Sepeda Motor
Untuk lokasi membuka doorsmeer sangat cocok jika anda menyewa lokasi di basemant,Mengapa? Anda tahu bahwa rata-rata karyawan mall tidak memilki waktu untuk mencuci sepeda motornya.Peluang ini bisa anda mamfaatkan untuk membuka doorsmeer yang mempunyai potensi yang besar.
Jika pada umumnya diluar mereka mencuci sepeda motor untuk setiap unitnya 10 ribu-12 ribu,jika pada basement anda bisa member harga 20-25 ribu.Saya rasa itu harga yang cocok karena selain sepeda motor bersih mereka juga dapat memarkirkan kendaraan mereka pada lokasi anda.Selain aman dari tingkat pencurian juga aman dari tindak perusakan yang dilakukan oleh orang-orang iseng.
Anda juga bisa memberikan inovasi pada layanan yang anda berikan.contohnya dengan memberikan minuman ringan sebagai daya tarik untuk pelanggan,atau juga anda juga bisa memberikan bonus free untuk setiap 10 kali kunjungan.Dengan memberikan inovasi anda dapat membuat pelanggan merasa betah dan nyaman,kemungkinan untuk melakukan kunjungan selanjutnya juga besar.
Sebagian besar pekerja di sebuah mall adalah laki-laki.dari beberapa laki-laki tersebut pasti banyak yang menjadi pecandu rokok.Disini anda juga bisa memamfatkan kesempatan itu untuk menjadikan sebuah peluang usaha.
Dengan mengikuti peraturan pemerintah tentang aturan merokok,salah satunya tentang kawasan tanpa rokok (kTR),mall adalah salah satu lokasi yang mendapatkan aturan KTR.JAdi tidak mungkin toko yang ada dalam mall untuk menjual rokok,peluang ini bisa anda mamfaatkan.
Rujak buah juga bisa menjadi peluang besar karena buah sangat cocok untuk dijadikan makanan penutup.Dengan harga yang lebih murah pasti untuk laku dipasaran juga besar.Rujak buah juga bisa dijadikan cemilan,atau makanan alternative saat orang-orang lagi tidak selera makan nasi.
Buah yang dapat anda jual seperti buah semangka,buah jambu air,jambu klutuk,nanas,mangga,kedondong,dan lainnya.Buah yang anda sajikan di kupas dan di bersihkan dulu sebelum dijual.Anda bisa memberikan bumbu rujak pedas atau bumbu somboi untuk dijadikan pelengkap bumbu rujak.
Warkop juga berpotensi besar untuk menghasilkan keuntungan.Kita tahu sebelum pulang terkadang karayawan banyak yang nongkrong-nongkrong terlebih dahulu.Kebanyakan dari mereka nongkrong di warung kopi sambil menyeruput segelas kopi.
Selain kopi anda juga bisa menjual rokok,minuman ringan dan berbagai makanan ringan lainnya,seperti Indomie goreng dan Indomie kuah.
Mungkin untuk semua jenis usaha diatas,hanya pelayanan yang baguslah yang bisa menentukan perkembangan usaha anda.Berikan pelayanan sebaik mungkin agar pelanggan betah untuk berkunjung ke lokasi usaha anda.Masih banyak usaha yang bisa dijalankan dilingkungan mall,mungkin hanya segitu yang bisa saya sampaikan,kalau tutorial diatas bermamfaat silahkan anda share agar bisa dimamfaatkan orang lainnya.Jika ada yang kurang atau anda mempunyai ide lain bisa di tuliskan dikolom komentar,saran dan masukan anda yang membangun kebrlangsungan blog ini sangat kami hargai.Terimakasih.

Cari Asuransi: ASURANSI KEBAKARAN

2.1 Polis Asuransi KebakaranPolis asuransi kebakaran selain harus memenuhi syarat-syarat umum Pasal 256 KUHD, juga harus rnenyebutkan syarat-syarat khusus yang hanya berlaku bagi asuransi kebakaran seperti di dalam Pasal 287 KUHD, Untuk mengetahui semua syarat umum...

Cari Asuransi: REASURANSI

A. Pengertian Reasuransi dan Prinsip-prinsip dalam Hubungan Antara Penanggung dan Penanggung Ulang Dalam Perjanjian ReasuransiBila dalam asuransi telah didapatkan suatu definisi sebagaimana yang termaksud dalam Kitab Undang-undang Hukum Dagang dan Kepailitan pasal 246...

Cari Asuransi: Asuransi Jiwa

2.1 Pengertian Asuransi Jiwa1. Undang-Undang Nomor 2 Tahun 1992Dalam Undang Nomor 2 Tahun 1992, dirumuskan definisi asuransi yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan rumusan yang terdapat dalam Pasal 246 KUHD. Menurut ketentuan Pasal 1 angka (1) Undang-undang Nomor...

Kajian Rencana Bisnis – @Cari Asuransi

    Menemukan ide bisnis tanpa mewujudkannya dalam tindakan nyata rasanya sia-sia. Para entrepreneur sukses, seringkali tidak pernah memikirkan tahapan-tahapan dalam merealisasikan ide. Bahkan banyak pula anggapan bahwa kalau mau berbisnis tidak usah membuat rencana...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.